Jumat, 17 Juni 2016

3 Mall Harus Dikunjungi Di Cibubur Cileungsi

Daerah Cibubur saat ini memang sudah mulai padat merayap, hampir setiap harinya kemacetan di sepanjang Jalan Alternatif Cibubur tidak dapat dielakkan lagi. Banyak yang mencari tempat singgah sementara sebelum langsung menuju rumah masing-masing. Berikut ini 3 mall yang dapat dijadikan alternatif singgah di Cibubur dan Cileungsi Area kala macet:

1. Cibubur Junction


3 mall yang harus dikunjungi di cibubur dan cileungsi
Mall yang termasuk group Lippo Malls ini terletak di Jl. Jambore No. 1 Cibubur . Phone : 87755678. Tak akan sulit menemukannya, karena posisi Mall ini dapat dilihat dari tol Jagorawi arah Cibubur. 

Untuk menuju mall ini, begitu keluar pintu tol Cibubur, segera ikuti jalur menuju jembatan atas - arah Jakarta. Mall terletak di sebelah kanan. Banyak restauran yang siap membantu Anda yang kelaparan karena kemacetan, antara lain Solaria, Es Teller 77, Richesse Factory, Read Bean, dan masih banyak lagi. 

Jam operasional Cibubur Junction adalah jam 10:00 pagi hingga 22:00 WIB. Jika bingung dengan transport, Anda bisa menggunakan Shuttle Bus Cibubur Junction yang melewati Jalan Sudirman - Thamrin. Shuttle bus Cibubur Junction ini standby di FX Sudirman dan juga Gajah Mada Plaza pada jam tertentu. 

Informasi tentang Shuttle Bus Cibubur Junction dapat diperoleh di twitter: @ShuttleBus_CJ

2. Plaza Cibubur


3 mall yang harus dikunjungi di cibubur cileungsi
Plaza Cibubur terletak di Jalan Alternatif Cibubur ini merupakan salah satu dari plaza tertua di area Cibubur Cileungsi ini. Letaknya dekat dengan perempatan Kranggan, tidak akan mudah melewatkan Plaza Cibubur ini. 

Di Plaza Cibubur ini terdapat McDonalds 24 jam dengan drive through yang siap melayani Anda dan juga Hoka-hoka bento, KFC dan ada juga department store Lotus dan Superindo Supermarket. Bioskop XXI Cineplex yang baru saja mengalami upgrade juga bisa jadi pilihan untuk menunggu kemacetan mereda. 

3. Mall Ciputra Cibubur


3 mall yang harus dikunjungi di cibubur cileungsi
Mall ini merupakan mall terbaru di area Cibubur Cileungsi. Merupakan proyek dari Ciputra Property yang memiliki perumahan Citra Grand Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur. Letak mall ini tepat di depan perumahan Citra Grand Cibubur. 

Dengan fasilitas terbaru dibandingkan dengan kedua mall lainnya di Cibubur dan Cileungsi Area, mall ini sangat diperhitungkan sebagai tempat alternatif di kala macet. Restaurant yang ada di Mall Ciputra Cibubur ini antara lain, Ta Wan Restaurant (Chinese), Seigo Dalgakbi (Korean Food), Ichiban Sushi (Japanese), Marugame Udon, Nanny's Pavillion dan masih banyak lagi. Tersedia juga Timezone dan XXI Cineplex di Mall Ciputra Cibubur ini. 

Nah, itulah 3 mall harus dikunjungi di Cibubur Cileungsi, yang mungkin jadi alternatif di kala macet menghadang kalian. 

1 komentar:

  1. Maaf Saya disini mau menawarkan Gas Cng untuk restorant yang ada di moll cibubur lebih irit dan harga lebih murah untuk keterangan selanjutnya hub:081585016814 dengan tedi.terima kasih

    BalasHapus